RSS

Apakah Aku Benar-Benar Memiliki Kamu


Intro = Am G F 2X 
        Am G F E 2X 

        Am       G             F         E 
Tlah ku berikan semua yang ada di dalam jiwa 
       Am  G      F         E 
Tak tersisa walau sekecil debu 
         Am          G          F            E 
Ku ikhlaskan goresan rasa namun kata yang indah 
       Am    G    F            E 
Slalu berlabu di tempat yang salah 

Am   G    F          E 
Hari sepi menikam dalam 
    Am       G          F 
Tak adakah secercah harapan 

Bridge = Am G F 

Biduk cinta yang hampir karam coba aku tahan 
Sempat goyah sempat aku bosan 
Hasrat hati yang kini terganggu oleh sara ragu 
Kemanakah rindu yang kemarin 

Reff: 
Am    G       F      E 
Ungkapkanlah isi hatimu 
Jangan pernah berpaling dariku 
Tunjukkanlah rasa cintamu 
Jangan sampai aku bertanya 

Apakah aku benar-benar memiliki...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment